Thursday, March 19, 2009

3.3.3

Barusan waktu buka blog, tanpa sengaja mataku menangkap tulisan di daisypath'ku. We have been together for 3 years, 3 weeks, and 3 days. Wow!! Hehehe...nggak sadar, ternyata kami sudah bersama selama 3 tahun, 3 minggu, dan 3 hari. Bukan waktu yang singkat, tapi juga belum lama-lama amat (dibanding temenku yang pacaran 11 tahun sebelum akhirnya married hehehe...).


Hm...diriku jadi mengingat-ingat lagi semua momen yang pernah kami lewati bersama (boleh dong sekali-kali saya jadi sentimentil). Dua hari lalu, kami bertengkar hebat (thank God, sekarang sudah baikan). Seperti biasa, akulah pihak yang emosional. Dulu, waktu kami baru jadian beberapa minggu, banyak yang terheran-heran..kok bisa kami jadian?!

Well, sebenarnya bukan hanya orang lain yang kaget. Aku, sampai sekarang pun masih sering takjub, bagaimana bisa seorang Anton dan Nita jadian. We are totally different! Dulu, sebelum pacaran, aku melihat Anton sebagai sosok yang super diam, tenang, bahkan cenderung dingin. Sedangkan diriku? Cerewet, gampang gupuh, dan meledak-ledak. Ah, itu baru satu poin saja...masih banyak perbedaan lain -yang sama sekali tidak terpikirkan untuk bisa disatukan-.

Sekarang, tiga tahun sudah berjalan..Mau tak mau, ada banyak perubahan yang terjadi. Anton ternyata bisa juga jadi manusia yang rame (meskipun kadang cenderung jayus..hehehe...-peace, cho!-). Nita ternyata bisa juga jadi makhluk yang adem hehehe...

Semua perubahan dan penyesuaian itu tentu tidak terjadi begitu saja. Banyak sekali momen-momen, yang waktu itu terasa begitu menyakitkan. Banyak sekali saat-saat kami (terutama aku) menjadi putus asa dan berpikir, "Bisakah ini dilanjutkan? Sampai kapan kami bisa bertahan?" Anton dan aku bukan orang yang gampang mengalah, sama-sama gengsian (gosh! kesamaan yang justru sering menyulitkan hehehe..). So, bisa dibayangkan...pertengkaran-pertengkaran kami sering dilatarbelakangi lagu "Hard to Say I'm Sorry".

Perjalanan kami selama ini memang tidak selalu mulus. Ada banyak rintangan di sana-sini. Tapi toh, kami masih bisa bertahan. Kalau dipikir secara logis, itu sebenarnya nonsense! Justru kenyataan inilah yang membuatku makin sadar. Kalau kami bisa bertahan, itu semua karena kasih karunia Tuhan. Jujur, kalau kami hanya berjalan berdua, kami pasti sudah lama hancur, hubungan ini pasti sudah lama kandas.

So, at this moment..I'd like to say thanks to You, Lord..
Thanks for everything You've done for us in this three wonderful years..
Dear cho, thanks for loving me just the way I am...

5 comments:

BeAR_LyNt..^o^ said...

yupz....namanya sebuah hubungan pasti lah tidak semulus jalan tol pasti byk goncangan dari masing2 pihak yg berarti itu proses menuju kedewasaan karakter untuk masing2 pula.
justru perbedaan karakter lah yg bisa membuat pasangan saling melengkapi (basa cina e jadi yin dan yang..hahaha...)

semangat miz....wish u all d best^o^//

JCBU

Anonymous said...

so sweet :) yah, namanya suatu hubungan, pasti ada enak ada enggaknya. nikmati n jalanin aja.
moga awet selalu yah.
kapan..kawin? :D

EVATARIDA said...

kawinnya abis md slsai kul lagee..
heheheee...
awas sampe ga ngundang...!

Anonymous said...

hehehe..pendatang baru miss ^^
miss..i wish u all the best..moga2 tambah langgeng2 ae & Tuhan semakin berperkara juga dalam hubungannya Miss dengan si doi..hehehe^^

ingat miss setiap kali hujan yang dilewati percyalah bahwa akan ada pelangi yang akan dinikmati bersama nantinya bila mampu bertahan menepis hujan tersebut ^^

Gbu miz..'n Chiayoooo^^

dy_nita said...

@ berlin: yup yup...saling melengkapi (jadi inget kelas kominter, complementary relationship hehehehe)

@ nie: setuju!! hehehe..kayaknya pertanyaanmu udah disaut muridku tuh hehehe..

@ eva: wah, tergantung budget va :p

@ ria: thanks for visiting my blog ya non..thanks for the support

Gbu all!