Thursday, February 18, 2010

Hanya lelah


Aku lelah!

Bolehkah aku mengatakannya?

Oh, tidak, tidak!

Aku tidak sedang merengek..

Aku hanya sedang lelah.

Aku lelah dituntut, meski kalian memang berhak menuntutku.

Aku lelah diprotes, meski aku berusaha lakukan yang terbaik.

Aku lelah dituduh, meski kalian merasa layak menuduhku.

Aku lelah tersenyum...

Aku lelah tertawa...

Aku lelah menjawab...

Aku hanya lelah...

Pernahkah kau membawaku dalam doamu?

Pernahkah kau peduli padaku?

Pernahkah kau mengkhawatirkanku?

Pernahkah kau membayangkan jika kau berada di tempatku?

Pernahkah kau menyadari bahwa aku juga seorang manusia biasa?

Tahukah kau betapa aku menyayangimu, meski kau sering berpikir buruk tentangku?

Oooooh, apakah kau sayang padaku?

Aaaah, mungkin aku terlalu lelah...

Semoga esok kutemukan sedikit energi, untuk menghapus rasa lelahku...

Sehingga aku bisa tersenyum lagi padamu...

Bisa tertawa dan menjawab semua tanyamu...

*17022010, 9.30 pm*