Thursday, July 3, 2008

Olahraga yuuuk...

Nah, pagi ini segeerr...dan siap posting :) Mumpung belum ada kerjaan hihihi...(anak nakal!)

Begini, saya punya berita bagus :) Akhirnya setelah sekian lama saudara-saudara, saya berhasil mewujudkan impian saya yaituuuuuuuuu OLAHRAGA!! Eits, saya nggak hiperbolis lho! Ini memang impian, karena sejak lulus SMA, suliiiiiiiiiiit banget untuk olahraga. Penyebabnya macem-macem sih, 'tidak ada waktu' adalah salah satu alasan yang konyol tapi menduduki peringkat pertama. Benernya sih paling jujur ya karena 'MALAS' hahaha....

Nah, sejak peristiwa periksa tulang kapan hari, saya memaksa diri untuk berolahraga!! Singsingkan lengan baju, hilangkan kemalasan...yak! OLAHRAGA!! Akhirnya dengan semangat '45 saya nanya ke Ce Yulan (teman di Pusat Karir dulu), tentang acara senam bareng sepulang kerja. Untuk informasi, di dekat tempat kerja saya ini ada tempat senam gitu. Nah, biasanya pegawai kampus saya banyak yang senam di sana sepulang kerja. Saya akhirnya minta didaftarin sama Ce Yulan. Eh, dua temen kantor saya juga tertarik untuk ikut lho! Hehehe...Setelah didaftarkan, resmilah kami jadi peserta senam, tiap hari Selasa pk 16-17.


Selasa kemarin....first day!! Kami berangkat dari kampus dengan semangat membara dan penasaran (maklum, saya dan dua temen sama-sama udah karatan akibat nggak pernah gerak huehehehe...). Sampai di tempatnya, ganti baju....eh!! Kami ga bawa sepatu! Dasar amatiran huahaaha...Yah gimana lagi, kami memang belum punya gambaran blas mau diapain di tempat senam ini...

Singkat cerita, ternyata kami diajak senam aerobik :) tu wa ga pat ma nam ju pan!! Hehehe...semua gerak deh! Lumayan menyenangkan! Kecuali, kadang saya pusing dengan gerakannya hahahhaha....Yah, dasar sayanya yang memang tidak luwes dari dulu. Kalau berkaitan dengan olah tubuh wanita (opo seh?!), seperti nari atau aerobik, saya nyerah deh! Mending disuruh lompat harimau atau sepakbola sekalian. Kesulitan kedua adalah kelemahan saya terhadap semua hal yang berkaitan dengan rythem. Walopun saya suka nyanyi, tapi kalau lihat not balok yang benderanya tumpuk-tumpuk (alias not 1/4, 1/8, 1/16), rasanya sudah kepingin nangis. Gerak juga gitu, kalau masih yang gerak cuman tangan, saya bisa ngikuti ryhtem dengan baik. Tapi begitu tangan, kaki, pinggul, kepala, semua gerak....aaaaaaaaaaaa.....saya jadi seperti Poo (Kungfu Panda) yang ditotok sama Manthis!

Yah, pokoknya saya senang karena saya berhasil melakukan janji mulia saya hehehe...Minggu ini juga rencananya saya mau berenang! Hosh! Meskipun cuman bisa gaya kodok, itupun mengayuh 5x dan blup blup blup....hahahaha.....Tapi yang penting gerak!! Selasa depan..senam lagi...gerak terus oi!!

SEMANGAAAAT!!!!

3 comments:

Anonymous said...

aku pernah olahraga (setelah sekian lamaaaaaaa gak olahraga)..pulangnya badan sakit semua. malemnya gak bisa bobo, tulang berasa mao patah..
padahal tau ga? olahraganya cuman maen bulutangkis doank. waakakakaka..
kapok dee..

Anonymous said...

mau olahraga tapi malesnya minta ampun......
Sudah bangun, tapi bobok lagi.
Jadi ya maklum lemak2 di tubuh ini pada menggumpal dan diriku terlihat seperti ibu hamil.
HIkz....

Reny.. said...

Lho, aerobik dimana, mizz?
Ikuuttt..
Hehehee..

Aku juga skarang tiap pagi jalan pagi sama Kak Lia (pelatih PSU itu) dan satu anak PSU. Malahan mulai besok mo pitness, mizz..Hyehehee..=D

Hidup sehaaatt!!