Wednesday, June 18, 2008

Agenda liburan

Hari ini hari terakhir UAS, sekaligus hari terakhir untuk perkuliahan semester genap 2007/2008 di UK Petra...bagi MAHASISWA. Itu berarti bagi yang tidak internship (yang internship harap tenang, dilarang protes!), mulai besok sampai +/- 1,5 bulan ke depan adalah hari bebas penuh harapan......LIBUR!!

Hehehe...bagaimana dengan dosen?? Tadi beberapa mahasiswa sempat bilang, "Miss, see you semester depan!" Ada juga yang bilang, "Miss, 'met nyantai dan berlibur yaaa!"

Wait!! LIBUR?!

Inilah info untuk anda: TAK ADA LIBUR UNTUK DOSEN, selain tanggal merah dan beberapa hari di masa Natal!


Jadi, apa yang akan saya kerjakan selama libur semester (tadi ada yang nanya soalnya)?

1. KOREKSI!! -jadi ingat tumpukan berkas di sebelah lemari, sudah memanggil-manggil untuk dijamah-
2. Sebagai Koord. Mata Kuliah, harus mengecek lagi jadwal dosen semester depan dan melaporkan ke Biro Admin Mhsw
3. Buat jadwal UTS/UAS semester depan
4. Buat jadwal sidang Internship 1 + masukkan nilai-nilai mhsw internship
5. Bimbingan of course! (anak-anakku, jangan lupa bimbingan yaaa..)
6. Arrange program Lab Media, proses mahasiswa yang berminat jadi part timer di Lab. Media
7. Buat bahan ajar mata kuliah yang aku ajar -God, please help me!!-
8. Merancang penelitian -yang topiknya pun belum kepikir!-
9. Bagaimana bisa lupa sih?? Menyiapkan materi ajar untuk semester depan!!!
10. Apa lagiiii??? Kurangkah???

So, ada yang mau menemani saya selama libur semester ini?

Gosh!

8 comments:

Reny.. said...

Misz..semangad yah!!

saia juga gak liburan..tanggal 1 juli udah latian buat lomba pesparawi 4 jam setiap hari..jadi tetep mengunjungi kampus tercinta..fyuuhh..hehehehee..

saia mau kog nemenin misz desi..hihihiii..^^

Anonymous said...

sini deeeeeh...nie temenin. tapi dibayarin makannya ya? huehehhehhe

leipzic said...

wait2, dosen petra ya? pantesan pernah liat gitu looohhh...

n rasanya tau deh kenal maria dari mana.. ho ho ho...

Anonymous said...

Waduh miss..boleh lah saya temeni, tapi kalau saya dah selesai laporan akhir magang saya yang kedua ya.
Hihihihihihi....
Kayaknya mesti berubah pikiran nie saya untuk menjadi dosen.
huhuhuhuhu...

dy_nita said...

@ all yang mau nemeni: hmm, ditagih janjinya lho ya huehehe...makan dibayarin bolehlah..makan kacang huahaha...
@ leipzic: nah lho...pernah liat di mana nih? jadi penasaran..kalo kenal maria sih dari dhanie, temennya maria

Anonymous said...

Miss, Lab Media itu disuruh lapo miss? Saya butuh keterampilan ni miss, gak iso opo2 di tmpt kerjo...

Btw, saya pasti menemani miss, saya pasti nggrusui miss!!! Ahiekhiek (ketawa ala goofy)...

Yang tak bisa saya lakukan adalah ke tmpt kerja miss c106 tercinta karena saya lagi di kantor ahiekhiek (ketawa ala goofy cihh)

dy_nita said...

@ jess: hoho, sudah bisa ketawa Jess? :p
ayo, kalo pulang ngobrol tentang lab med deh..

Ika Devita Susanti said...

huah.. kurang kurang.... jangan lupa ngedit....... tapi kalo udah dikirim..kyaaa.....