Tuesday, June 17, 2008

Lucuuu

Hohohoho...

Apaan sih kok ketawa?

Soalnya kemarin habis nonton film yang lucuuuu banget! Dari awal sampai akhir perut dikocok terus! Filmnya tak lain dan tak bukan: KUNGFU PANDA hohoho....


Sabtu lalu Acha, Jess, dkk udah ngajak nonton, tapi diriku tak bisa. Sorenya Jess sms, "Miss, kungfu panda lucu pol! Wajib nonton!"

Nah, terpengaruh oleh sms persuasif itu, aku merayu Anton untuk nonton. "Oke deh, Senin aja ya pulang kerja," katanya tanda setuju.

Jadi, meskipun mepet (pulang kerja pk 17.30, dan film main pk 17.45), kamipun nonton di Cito (sekalian nyoba bioskop baru hehe..)

Telat masuk, kira-kira 2 menitan gara-gara Anton dan Nita mengedepankan kepentingan perut! So, beli KFC, then bawa masuk ke bioskop. Eh, baru aja duduk, Anton udah terbahak-bahak lihat adegan Po yang nggak bisa bangun gara-gara overweight. Sedangkan Nita, jujur, belum terlalu konsen karena masih sibuk mengunyah plus mengatur ayam dan nasi gantian masuk mulut (hahaha...dasar gembul!!)

Well, totally kami dibuat tertawa tanpa henti!! Bener-bener film yang konyol dan super menghibur. Cocok ditonton setelah seharian peras otak di kantor. Dan cocok juga untuk adik-adik kecil yang sedang menikmati libur sekolah. Menurutku sih nggak ada adegan-adegan atau dialog yang berbahaya untuk anak kecil. Beberapa nilai bagus malah terselip di dalamnya. Seperti percakapan Shi Fu dan Oogway tentang percaya dan tidak ada sesuatu yang kebetulan. Juga pesan supaya tidak memandang orang dari tampilan luar (Panda yang awalnya diremehkan karena supergemuk dan doyan makan, nggak mungkin jadi pendekar kungfu). Ada juga pesan untuk taat pada guru, meski sulit untuk diterima (saat Oogway nggak setuju kalau rahasia pendekar naga akan diberikan pada Tai Lung, karena dia tahu ambisi Tai Lung. Dan Shi Fu sebagai ayah angkat sekaligus guru Tai Lung hanya bisa taat, meski sedih).

Nah, jadi buat yang belum nonton, tunggu apa lagi?? Buruan deh beli tiketnya :) daaan siap-siap kena jurus 'ketawa 1,5 jam'!

4 comments:

Reny.. said...

Mizz, padahal senen kemaren aku juga udah berencana nonton kungfu panda di cito yg jam segitu..tapi ternyata gak jadi..soalnya temen2 gak bisa semua..hikz2..

Huhuhuuuu..lucu banged ya, mizz?? pengen nontooonn...*mupeng berat

dy_nita said...

@ reny: wah, tau gitu bisa ketemu donk :)
kalo nonton, pas bareng anak2 PS, wajib ajak silvia panda hehe...

Anonymous said...

Waduh aku nggak bisa ngeliat miss, selalu habis tiketnya! Hikz..

dy_nita said...

@ evelyn: udah kelar uas kan hari ini? langsung aja cabut buat nonton :) pesennya emang kudu telaten Lyn. maklum, lagi musim liburan.