Wednesday, June 11, 2008

Berduka

Saya sedang berduka hiks...
karena....
.....
.....
Kesebelasan Italia dibombardir 0-3 sama kesebelasan mantan penjajah kita! T.T

Nistelrooy lagi merayakan gol. hiks..

Yang bikin tambah sebel karena kalahnya dalam jumlah besar!
Italia?? Bukannya mereka adalah bapaknya catenaccio alias defensive football? Rajanya sepakbola bertahan? Lha tapi kok bisa dibikin kebobolan sampai 3 gol???
Bahkan http://en.epochtimes.com/ menulis begini:
"No team has scored three goals against the Italy eleven in the history of UEFA soccer."


Kan??? Itu karena memang sudah mendarah daging dan mengakar *hiperbol mode on* kalo Italia itu tim bertahan (dan kurang garang menyerang, makanya kalo menang pun nggak pernah angka besar)!

Sedihnya...dan...jengkel juga!!

Saya nggak nonton (untung nggak nonton!), dan saya penasaran kok bisa diporakporandakan begitu.

Masak gara-gara Cannavaro nggak main, langsung pertahanannya jebol gitu? Di mana taringnya Buffon? Mana barisan defender Italia yang selalu jadi momok striker-striker lawan?

Makanya...dari dulu walopun cinta mati sama Tim Azurri ini, saya selalu gemes sama taktik bertahan mereka yang berisiko jadi bumerang.

Hiks...masihkah ada harapan di Euro ini??

* Ps: Bram, kamu sedih gak nih??*

8 comments:

Abraham Sutanto said...

Iyo sedih dan berduka...
Dan ak juga sama2 nga nonton nieh...
:p
Akhir2 ini sibuk terus sih, Lemburrrrrrr terus >.<
Masih ada peluang lah, dua pertandingan sisa harus menang terus hehehe...
ps: walo sepertinya mission impossible hehehe...

Anonymous said...

Nggak cuma bram.. saya juga sedih..

Sedih karena nggak nonton, coba kalo saya nonton, mungkin Italy jadi punya semangat trs ga jadi 3-0

Sedih karena tebakan saya salah, padahal sudah dua kali betul sampai mau dipake jadi cenayang buat orang yg mo taruhan

Sedih karena... Italy kalah of course!!

dy_nita said...

next game lawan sapa ya? moga2 masih bisa ya...mana ini grup maut lagi T.T
apa harus siap2 ganti jagoan?
btw jes, kalo gitu kamu wajib nonton ntar pas italy main lagee
hohoho...

Anonymous said...

Laahh...
apa sih yg disedihin ya?

*Celingak celinguk bingung*


(Ga doyan bola seh)

Ika Devita Susanti said...

cece ini loh... tak pikire ada apa.. ternyata.. hikzz

tapi aku ga suka nonton bola..wkakakkakka

Anonymous said...

ahhh.... nggak salah nih kalian?
hari gene masih jagoin opa2? opa2 maen bola?, kalo di jepang umur seperti pemain2 italy mah sudah kerja jagain peron stasiun...

peace.

dy_nita said...

@ reth & ika: hahaha....ini memang posting khusus buat pecandu bola :)

@ ega: yee...pernah tau pepatah gini nggak pak? 'tua-tua keladi, makin tua makin menjadi' hohoho....

Anonymous said...

@nita: kalo pepatah itu aku tau, cumannnnnnnn..... gakpernah baca keterangan di bawahnya: "PEPATAH INI TIDAK PERNAH BERLAKU UNTUK OLAHRAGA SEPAKBOLA"
:p

Go Oranje!