Friday, October 10, 2008

Pe'er saya selesai!

Saat mahasiswa ribut take home test di masa-masa UTS ini, dosennya juga dapat take home test loh! (hihihi...) Tes ini adalah hadiah dari teman tercinta saya, Jc
Nah, sebelum mulai baca, saya kasih aturan mainnya dulu ya..

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.

4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

1. Saya nggak suka makan coklat, dan anti pada jenis makanan yang mengandung coklat (biarpun secuil). Nggak suka makan permen, nggak suka makan ice cream. Semua orang yang tahu fakta ini selalu bilang saya aneh. Tapi ya gimana lagi! Saya selalu sedih tiap lihat roti pisang coklat. Saya doyan roti pisang, tapi benci coklatnya!! Coklat mencemari roti itu T_T
Eits, tapi kalo ada yang mau ngasih saya coklat, saya tetap menerima dengan tangan terbuka kok (sst..karena pacar saya maniak coklat!)
Saya nggak suka permen karena manis, nggak suka ice cream karena beku (ya iyalah!!). Akhirnya kalau makan ice cream yang cup, saya selalu aduk-aduk sampai cair, trus baru saya minum hahhaa....

2. Kebalikannya JC, saya justru nggak doyan makan sambel!! Haram hukumnya. Biar makanan senikmat apapun, tapi kalau ada sejumprit sambel, no way deh! Ibaratnya, karena nila setitik, rusak susu sebelanga hahaha...

3. Saya orang yang nggak bisa Long Distance Relationship (LDR), sama siapapun! Pengalaman sudah berhasil membuktikan hipotesa ini (jadi pernyataan ini udah jadi tesis hahaa)! Awal-awal berpisah sama teman, keluarga, dll, pasti kangen, pasti nangis. Tapi kalau udah beberapa hari, trus nggak kontak...lama-lama jadi biasa aja. Nggak kangen, bahkan nggak merasa dekat (hikz!). Trus kalo akhirnya ketemu lagi, udah jadi kagok, dan males crita ttg hal-hal yg terjadi semasa berpisah.

4. Saya tipe orang yang sering multitasking, bahkan udah sampai tahap menikmati nih kayaknya. Sambil kerja, saya bisa sms, sekaligus bimbingan, dan sesekali menyuapkan sendok demi sendok ke mulut saya (alias makan). Tapi kenapa ya, saya kok nggak seberapa bangga dengan keahlian saya ini? Kesannya kayak orang yang serabutan gitu loh!

5. Orang bilang suara saya bagus (thank God for that!). Tapi, saya sering minder, karena saya punya segudang kelemahan. Saya sudah nggak bisa lagi baca not cambah (not balok, Red). Saya nggak bisa baca ketukan (trust me!), apalagi yang sudah 1/8, 1/16. Saya bisa menyanyikan lagu karena saya mendengarkan. Kalau lagunya diulang 2-3 kali, saya bisa menirukan. Untunglah pacar saya bisa main musik, jadi dia yang sering ngajari baca ketukan (dan tetep aja, saya nggak bisa baca, tapi belajarnya lewat dengerin dia nyanyi hehee..).
Satu lagi! Suara saya ini cuman cocok sama jenis musik gereja dan semi klasik, blas nggak komersil ato ngepop! :D

6. Saya sering disebut 'kakak pertama' sama temen-temen Pusat Karir. Soalnya menurut mereka, saya ini ngalahan banget. Ya, mungkin karena saya plegmatis yang cinta damai ya hehehe..Jadi, daripada ribut, mending ngalah aja. Tapi, kalo sama pacar, kok saya sering menangan juga ya huehehe...

7. Saya ini gembul banget loh! Beneran! Hahaha...Apalagi kalo saya suka sama makanannya. Di rumah, kalo masakan mama lagi cocok, saya bisa makan 5-6x sehari! Kalo keluar sama temen-temen, trus ada acara makan-makan, suasana hati senang, pasti nafsu makan saya membludak! Sampai teman-teman menjuluki saya: Kingkong! Hahaha...Dulu sih, awal-awal pacaran, perut saya masih malu-malu sama Anton. Tiap keluar makan sama dia, nafsu makan saya jaim, makan secukupnya. Sekarang, perut saya mah sudah bermuka tebal hahaha...sama Anton pun udah ga pake malu hahaha...(makanya jangan heran kalo liat pipi saya tambah tembem sekarang!)
NOTE: Biarpun gembul, saya tidak suka nyamil loh!

8. Saya lebih suka baca buku masa kecil saya daripada novel-novel sekarang. Saya cinta sekali sama buku-buku Enid Blyton (Lima Sekawan, STOP, Sapta Siaga, Mallory Towers, dll). Saya juga suka seri Little House in the Prairie..Rasanya lebih educate dan sangat menarik. Makanya, sekarang saya lagi sibuk mengumpulkan buku-buku seperti itu. Saya pingin anak saya kelak (berapa tahun lagi, coba?) baca buku-buku macam itu saja. Teman-teman ada yang punya??

9. Entah ya, mungkin saya ini memang tipe orang jadul. Selain buku, saya juga suka nonton film-film lama yang lebih bertema keluarga, petualangan, ketimbang film-film sekarang yang cinta-cintaan melulu. Saya suka film seperti Sound of Music, The Patriot, The War, dan beberapa film yang saya lupa judulnya (saya jarang inget judul film).
Kalaupun, film cinta, saya lebih suka yang sad ending (aneh ya?), seperti The Bodyguard, ato Message in a Bottle (semuanya dibintangi Kevin Costner...kyaaa!!). Soalnya menurut saya, pada kehidupan nyata, ndak semua kisah cinta berakhir dengan kalimat "..and they live happily ever after..."

10. Saya benci asap rokok (dan efek sampingnya, saya jadi menghindari perokok). Asap rokok bikin saya sesak nafas dan penyakit migren langsung kumat. Susahnya, saya sering naik kendaraan umum, yang tentu saja banyak perokoknya! Duh...kalau sudah gitu, saya pasti bete banget! Terus terang, saya sangat sensitif sama bau asap rokok. Bahkan saat orangnya sudah nggak ngrokok pun, saya tetap malas dekat-dekat, karena mulut dan nafasnya pasti bau rokok. Itu sebabnya, mahasiswa-mahasiswa perokok selalu saya ancam untuk nggak dekat-dekat saya kalau habis merokok. Kalau terpaksa harus ketemu, saya suruh mereka cuci mulut dulu!

Sekarang, saya mau menghibahkan hadiah ini ke: Andhika, Evelyn, Eva, Fang2, J, Tha, Valen.

Hohoho...selamat, selamat!!

19 comments:

Anonymous said...

hohoho...selamet..selamet...
gw juga udah ngerjainnya hihhihihihi...
tapi baidewei..kog ngga suka makan coklat si?
coklat itu pan surga dunia hahahahahaha

Anonymous said...

udah selesai bu...

cek di http://fannileets.blog.friendster.com/2008/10/123/

Anonymous said...

selamet..selamet..
selamet buat apaan yak? hihihihi..cuman ngeramein aja kok.
pa kabar bu dosen? :p

Aditya Lin said...

Miss...kok hampir sama ya? Sama-sama ga suka coklat juga benci rokok. hahahahahaha.....

Anonymous said...

Lho, Des, bukannya STOP itu yang ngarang Stefan Wolf? Bukannya Enid Blyton? ;D

Anonymous said...

Maksudku, bukan Enid Blyton kan?

dy_nita said...

@ tha: ndak suka non. aneh ya? huehehe..saya ndak bisa merasakan surganya.

@ fang2: tengkyu pren!

@ nie: selamet taun baru aja nie :p

@ AP: o ya? wah, saya menemukan teman. asyik!!

@ JC: iyo yo Jess. aku waktu itu bayangin itu loh...pasukan mau tahu..kok bisa nulis STOP ya?! tapi aku juga suka baca STOP :D

Anonymous said...

Hai Miss Desi, still remember me? Hehehe..

I just knew that I found one more friend that dislike spicy food like me!! Hahaha.. Don't care how much I tried, they just look such an undelicious food to eat hehehe..

And I do hate smoke from smokers. Not just hate but it makes me flu after inhaling cigarrate smoke, like alergies, i guess..

Take care Miss.. ^^

Valen-CIA said...

valen ini bukan valencia leonata khan (hahaha ge-er)
trus fanni leets ini ada hubungannya sama fenny leets yang dulu juga anak petra manyar itu ta/
hehehe
iseng.

Tha..^^ said...

des..udah dikerjain kog.. disini nih http://etalife.blogspot.com/2008/09/another-tags-yang-bikin-mencret.html
hihihihihihihi...monggo dinilai :p

Valen-CIA said...

udah selesai miss punyaku! Silakan dilihat...

EVATARIDA said...

haha..
aku punya seri STOP bwanyak!!
sayang beribu sayang..
buku2 tersebut tidak akan berpindah tangan!
tidak sekalipun!
hahahaha
tapi kalomau pinjem ga apa2 kok..
agatha chistie juga ada..
hem..
empat sekawan n lima sekawan juga ada!
hahahahahaaa..
saya juga penggemar "barang2" lama..
karena "barang2" baru kurang bisa ahe2 aja..
hehehe

BeAR_LyNt..^o^ said...

haha...saya setuju nomer 7 miz...saya sempet comment kan waktu kemaren ketemu miz desy di selasar.emang pipinya tmbh tembem nih, tp justru kelihatan lebih seger miz..kalo terlalu kurus malah kaya org yg banyak pikiran. kayak mikir utang ae.haha...

oya, yg nomer 3 tuh saya sedang mecoba menyusun hipotesis ulang ttg hal LDR itu miz..hihi...
tunggu aja deh final result nya apakah LDR main possibilitynya gagal? huehe....^^

dy_nita said...

@ valen: sudah saya baca, tunggu komen saya ya :)

@ eva: ah, mahasiswa sekaligus sesama anggota pecinta 'jadul things' hahahaha...beneran ya Va, ntar libur semester saya pinjem ya...(emang saya ada libur?!) hiks.. saya nyesel nggak nyimpen buku kanak-kanak saya dulu T.T

@ berlin: wahahaha...iya deh, tapi nggak boleh lebih dari ini Lin. ntar bukan chubby lagi, tapi ndutz hehehe =P
wah, resultnya ntar diceritain ke saya ya :)

Jess Part Deux said...

Miss!! Saya akan isi ini...asik2

Jess Part Deux said...

J ini saya apa JKho?

Jess Part Deux said...

Btw, miss... kalo miss gembul saya apa? truk?
Btw, "not cambah" *nguakak... saya juga gak bisaaaaaaaa

dy_nita said...

@ widianti alias bebe: hai hai! kapan pulang Sby? bawa banyak cerita ya ^^
hohoho...kapan2 kalo nyari temen makan, sekali2 ajak kamu aja ya :D cari yang aman dari si pedas ^^v

@ Jess part 2: 'J'= Jessica Damayanti=JesDam=MPW Lab Media
hiaaa...saya sudah lupa semua cara bacanya J T.T

Jess Part Deux said...

Miss, nyebutnya ga usah panjang2 gitu...

Saya sudah selesaikan tugasnyaa