Thursday, April 10, 2008

Ikut Lega :)

Duh susahnya mau update...nggak sempet terus hiks...Akhir-akhir ini puyeng bagi nama dosen pembimbing untuk anak-anak magang, trus arrange jadwal pengawas ujian + kumpulin soal dari dosen-dosen. Maklum, menjelang UTS...waaa...Hayo, apakah kalian (mahasiswaku, Red.) udah siap UTS??? Hehehe..

Nah, akhirnya hari ini aku mau memaksa menyempatkan diri untuk blogging lagi :) Dasar dosen nakal :p

Hmm, kali ini aku mau cerita tentang rasa seneng dan bangga..karena...3 dari anak-anak yang sidang kolokium udah lulus, dengan nilai yang memuaskan! Thank God! Memang sih, ada yang belum lulus, but it's ok! Aku lega karena anak itu menerima kegagalannya dengan lapang dada. Masih ada kesempatan buat dia, dan aku tetep support dia.

Yang jelas, hari itu (Senin&Selasa), aku ikut merasa tegang, dan nggak sabar untuk tahu hasil sidang mereka. Waaah..bener-bener lega yang tak terkira waktu mereka keluar dengan muka berseri-seri.

Senangnya...bener-bener Thank God untuk keberhasilan mereka. God always knows the best for us, rite?

Come on friends, go ahead! Fight for the next level! God with you...

* sayang nggak sempet foto-foto hehehe :p

2 comments:

Anonymous said...

wah dosen yang care ya kamu... hehehehe

Ika Devita Susanti said...

makasih ya atas doanya. :D:D:D