Wednesday, April 30, 2008

Libur tlah tiba

Besok libuuur!!! Senangnya...

Jumat masuuuk!! Hehehe...harpitnas alias hari kecepit nasional! Tapi nggak apa-apa...coz:

Sabtu libuuuur lagiiii hehehehe....

Jadi, setelah lama bersumpek-sumpek ria dengan bertumpuk-tumpuk pekerjaan (hiperbol nggak sih??!), Nita merencanakan beberapa kegiatan cuci otak alias refreshing!! *Karena liburan tidak datang setiap saat heheheee*

Kegiatan-kegiatan itu adalah:
  • Ke Pasar Atum!! Waaaa....sudah lamaaaa tidak mengintip toko-toko di sana. Nita mau cari baju, mau cari makanan (hussh!! bukannya makan untuk Tuhan, Nita???). Yep, Nita akan membawa Anton tercinta untuk membantu mengerem nafsu belanja dan nafsu makan ^^ Cara paling simpel: tidak bawa uang banyak-banyak!! Cari barang yang diperlukan saja!
  • Berenang!! Sssttt...Nita tidak bisa renang! Tapi, akhir-akhir ini pengen banget nyemplung ke air. Mungkin karena otak sudah terlalu panas kali ya?? Jadi harus disegarkan dengan air kolam hahaha..!!
  • Ke TP maybe, cari hem buat Anton ^^
  • Ke toko buku, pengennya ke Momentum dan Toga Mas, ato Uranus. Nyari buku rohani&buku komunikasi.
  • Nonton dvd pinjaman dari ILC ^^
  • Dateng ke kawinan temen
  • Koreksi (ini mah bukan cuci otak!!)
  • apalagi yaaah??? any idea??

Yah, semoga liburan kali ini membawa kesegaran baru untukku ^^

3 comments:

Ika Devita Susanti said...

besok liburr!!! jumat tes TOEFL..hiek!!

ke pasar atum yah? nitippp.. potongin rok ku yang panjang ini...

beli cakwe ama roti goreng ce, katanya di sana enak tuh.

Anonymous said...

Hehe...jumat aku juga ngantor Ka. cakue&roti gorengnya emang enak. tapi kemaren aku beli ote2 porong, coz dititipi orang rumah. nyam nyam juga...
Makanan di Ps. Atom mah nggak ada yang gak enak Ka huehehe...

Anonymous said...

haiiii.
gue masuk sini krn gue pikir ada kesamaan hobby.
gue juga senangnya liburan, jalan atau kemana saja.
kunjungi gue di
kaluhara.blogspot.com